beranda

Selasa, 04 Mei 2010

sakit hati

sist :( 04-05-2010

sist sedih banget knp ya d'sa'at gua bener'' butuh orang lain, butuh mama untuk ad d'samping gua, mereka ngga ad bahkan sahabat gw aj ngga ad sa'at gua butuh, sa'at ngerasa sakit sakit banget, cuman gara-gara duit 10000 gua ngerasa'in sakit hati kaya gini, pengen banget pergi dari tempat singgah gua sekarang pengen ketemu mama, ngga mau ad di sini, rumah yang bikin hati gua ngga tenang setiap hari, cukup dengan masalah mama dengan MONSTER GILA, gua butuh ketenangan gua butuh orang biar bisa sport gua biar bisa jadi yang terbaik gua ngga mau kecewaiin mama :(. SEMUA MASALAH PASTI AD JALAN KELUARNYA mana orang sering bilang gtu tapi ap selama ni gua rasa'in selalu aj ad rasa sakit hati dan takut. ngga pernah ngerasa juga masalah ini cepet beres, GUA CAPEE........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar