beranda

Senin, 03 Mei 2010

sist :(

Sist : L ( 27-03-2010)

Hari ini gua bener-bener dilanda kesedihan.seolah cuman gua aja yang punya kesedihan L, sempet berpikir kaya’y jadi orang yang gak punya banyak masalah itu asik, etss tapi mungkin hidup tanpa masalah seolah hidup tanpa warna.( kaya yang ngerti banyak aj artii hidup itu apa? haha) sempet berpikir enak kali ya kaya orang-orang dan anak-anak normal seusia gua, ap jangan-jangan ad yang lebih dari gua, tentang keluarga mereka hikss L ,semoga ngga ad yang ngalamin deh hidup kaya gua serem sih, punya bokap tiri kaya monster galak’y minta ampun, sampe mama gua kaburr L. hmm kabur’y mama bukan berarti lepas tanggung jawab buat gua loh, tau banget dy mama yang baik buat gua, soal’na darii kecil gua cuman punya dia (mama is the best pangilan paling cocok buat dy J ).punya bokap kandung gak tau keberada’an nya dimana gak pernah ngurus gua dari pertama gua ad mungkin L,hahaha.. (lupakan). Syukur juga punya ua yang baik (mama k’2 buat gua ), dy selalu ngurusin gua, sa’at mama gak ad, bukan sa’at gda juga sih dy emang ud dari kecil ngurusin gua sampe sekarang usia gua mau 17 tahun. Mau 17 tahun ko banyak masalah yang gua alami’y hmm, coba’an mungkin kehidupan yang susah d’tebak.( hadapi dengan senyuman J).untung’y juga gw punya sahabat kaya ceciink yang selalu bantu gua, meski kata’y gua nyebelin hahaha ( ceciink sahabat terbaiik sayang kalian ) J.

Sist : L 28-03-2010

Minggu yang d’landa bimbang antara ijinin mama pergi atau ngga sama rencana kabur’y karna ngga tahan sama kelakuan bokap tiri gua (nyesel punya bokap tiri kaya gitu pengen marah tapi ngga bisa hikzz L ). Kasian mama hidup’y ngga tenang gua tau ko mama pasti butuh hiburan d’luar ngga cukup diem d’rumah dengan nonton tv ajj ( bosen kali s’mama juga kan orang idup banyak bosen’y haha J ),tapi yakin ap yang mama lakuin itu yang terbaik buat dy , tanpa orang yang dia kenal sa’at ini dia bisa hidup dengan orang-orang baru yang akan bantu dia dalam semua masalah’y…( mama pasti bisa ). Berdo’a buat mama J. ( ya’allah apa yang mama lakuin sa’at ini mungkin itu yang terbaik untuk’y kasi dia kekuatan dalam menghadapi semua masalah’y biar cepet beres ngga ad masalah lagi sama monster gilaa “amiin” ). Semoga doa gua tekabul….

Sist J 01-04-2010

Monster ngamuk :P ( masabodo ). Baru nggeh dia mama gua pergii jiakh ngapain siy d’cari-cari . bukan selama ini ngga pernah balik krumah gua lagi :P . ( ad mama d’siksa batin’y ngga ad mama d’cari-cari ap sih mau’y ???dasaar monster ). Capee setiap hari mesti dapet telfon dr monster gila Tanya ini dmn mama hahaha ( nanyain sama anak’y keberadaan mama’y dmn?? yang sering lo siksa ya jelas gbakal bilang lah bunuh diri kalii gua sama kaya masuk lubang buayaa :P blee haha otak na dmn sih monster cumin bisa berpikir pake emosi ga pake oatak?) .

1 komentar: