beranda

Selasa, 11 Mei 2010

Sist : L 05-05-2010

Setiap hari pasti aj ada omongan’y yang ga enak dan nyinggung perasa’an gua,ap sih salah gw sampe kaya gtu banget marah’y seolah ngga punya sapa-sapa lagii gua pen pergi jauh tapi ngga bisa, gw mesti mikirin sekolah gw untuk mencapai cita-cita gw lagian mo pergi kmn ? hidup ni emang berat, apa lagi sa’at mama gw pergi ngga ad orang yang sayang gw lagi, mau CURHAT gak tau masapa, sahabat mereka ada, tapi ngga selama’y mereka ada buat gw, L ngga selamanya juga mereka bisa bantu gw, sa’at gw punnya masalah berat, mengeluh untuk ingin cepat selesai, udah mulai ngga nyaman jugaa, tinggal drumah ni pengen ikut mama, selamanya J, seneng sedih kalo sama mama mungkin enak ya, hmm,, pukulan tadi bakalan gw inget mungkin dy mukul karna luapan emosi dan kesel sama gw, dan kelakuan mama gw, tapi emang ngga seharus’y dia lakuin itu, omongan jelek tantang mama gw juga ud ngga pantes dia utarakan k gw, jelek’y kelakuan mama gmn pun dy mama yang paling sempurna dmata gw, orang bisa bilang mama ngga baik, tapi buat gw dia orang yang paling baik, dia orang yang paling hebat buat gw, jujur ngga terima sama ap yang dia bilang tadi. Tapi mo gimana lagi L gua ngga bisa ap-apa cumin bisa tetesin air mata rasa sakit hati atas ucapan’y tentang mama. Buat gw mama juga lakuin itu semata-mata cuman buat hidupin gw, biar bisa bikin gw seneng, dan bahagian gw.jadi ap yang dia lakuin kalian tuh ngga tau cumin bisa kassih pendapat yang ngga tau permasalahan dan ap yang mama gw rasain. ( ya’allah echa percaya ap yang mama lakuin itu yang terbaik, dan echa selalu dukung mama, mungkin allah merencanakan sesuatu buat echa dan mama, sa’at ini hanya ada rasa sakit tapi echa yakin semua akan segera selesai dan echa sama mama bakal dapetin kebahagiaan ntah kapan tapi cha yakin KEBAHAGIAAN itu ada mungkin waktu’y belum pas ajj ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar